Untung Rugi Mengambil Usaha Yang Sudah Bertindak

bisnis sendiri untung

Dan jika lokasi strategis itu ternyata mempunyai banyak pesaing. Anda harus mampu membuat produk kentaki yang lebih unggul dari para pesaing Anda. Berjualan dengan ramah, dan memberikan tarif harga ekonomis bisa Anda lakukan untuk menarik lebih banyak konsumen. Karena penjual sate di wilayah Indonesia juga cukup banyak, Anda harus memiliki kreatifitas dan inovasi sendiri dalam mengembangkan bisnis ini. Jika bisa, Anda bahkan dapat membuat keunikan tersendiri pada penjualan sate nanti.

bisnis sendiri untung

Setelah nasi bungkus siap, Anda bisa menjualnya di dekat sekolah, kampus, perusahaan, bahkan dipinggiran jalan. Jika berjualan sendiri menurut Anda terlalu melelahkan, Anda juga bisa menitipkan nasi bungkus pada warung/toko-toko yang berlokasi di tempat strategis.

Di pagi hari akan ada banyak pengunjung yang datang untuk sarapan, dan malam hari Anda akan dikunjungi orang-orang yang sedang dalam perjalanan jauh. Untuk itu, Anda harus manfaatkan kesempatan ini untuk membuka jasa catering nasi tumpeng atau nasi kuning. Anda bisa menerima berbagai pesanan nasi kuning untuk segala kebutuhan acara/event. Nasi kuning merupakan warisan nenek moyang yang memiliki makna kekayaan alam, kemakmuran, serta budi yang luhur rakyat Indonesia. Bahkan disetiap lauk pauk yang ada dalam tumpeng ternyata memiliki makna tersendiri. Nah, untuk itu Anda harus manfaatkan kegemaran masyarakat yang suka makan nasi uduk untuk memperoleh keuntungan. Berjualan nasi uduk juga merupakan bisnis kecil yang berpotensi memiliki keuntungan besar.

Di awal usaha, Anda bisa membuka warung burjo dengan ala kadarnya. Rombong/gerobak, terpal untuk menutupi bagian atas, beberapa kursi dan meja, serta lampu sudah cukup mendukung bisnis ini. Anda bisa berjualan burjo di dekat sekolah, kampus, pabrik, perusahaan, atau pinggiran jalan yang ramai. Yang jelas, Anda harus mencapai target konsumen pecinta kuliner untuk mendapatkan warung burjo Anda ramai setiap hari. Dalam bisnis ini Anda cukup bermodal gerobak/rombong dan alat masak. Anda bisa membuka bisnis ini di sebrang jalan mana saja, jika Anda tidak ingin keliling, Anda juga bisa menyewa lahan di depan toko swalayan, atau didekat sekolah/perusahaan.

Dan selain harganya yang murah, cita rasa dari nasi bungkus juga relatif enak. Apalagi jika si penjualnya membungkus nasi dengan daun pisang.

Misalnya saja berjualan soto daging, harga daging di pasaran sering mengalami kelonjakan dan penurunan yang tak terduga. Dengan bergabung pada salah satu perusahaan franchise, Anda akan mendapat pembekalan, training, serta proses step by step di awal pengembangan usaha. Dalam memulai bisnis ini Anda juga tidak membutuhkan modal besar, tergantung dari pihak franchise mana yang Anda mintai kesepakatan. Dengan berjualan di lokasi seperti ini, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih. Para karyawan perusahaan dan orang yang sedang dalam perjalanan jauh akan mampir ke toko Anda untuk makan. Anda bisa membuka warung ini di pagi hari sampai larut malam.

Buatlah masakan ayam bakar dengan rasa yang lezat agar konsumen tidak bisa lupa cita rasa dan kenikmatannya. Dan yang pasti, berikan tarif harga merakyat yang ekonomis agar para konsumen selalu berkunjung ke warung Anda walau dana mereka sedang seret.

Anda bisa menitipkan nasi bungkus pada 3-5 warung/toko-toko untuk mendapat keuntungan lebih. Menjalankan bisnis ini perlu ketekunan dan kesabaran lebih. Dalam menjual nasi bungkus Anda juga harus pastikan ketahanan nasi. Harga dari nasi bungkus ini sangat ekonomis, biasanya orang-orang menjual nasi ini seharga 5 – 15 ribu saja. Maka tak heran jika nasi ini banyak diincar masyarakat sebagai makanan bekal/berpergian mereka.

Dengan begini Anda bisa menjangkau target pasar dan memperoleh keuntungan setiap hari. Dengan ide yang kreatif dan lokasi dagangan yang strategis, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan yang cukup besar setiap hari. Tapi dalam bisnis ini, Anda juga akan mengalami pasang surut dalam mendapatkan keuntungan!

Dengan begini para konsumen akan selalu ingat ciri khas dagangan Anda dan dengan alasan apa mereka harus kembali membeli sate Anda. 1000, – ada juga yang lebih, ini tergantung jenis daging apa yang digunakan. Dengan harga sate yang merakyat, saya jamin bisnis Anda ini akan ramai didatangi konsumen. Untuk bahan yang lain bahkan Anda tidak perlu menyiapkannya dengan ribet. Anda bisa memilih jenis pisang raja karena pisang satu ini memang terkenal bagus dan memiliki rasa lezat jika di campur dengan es.